PRM Prenggan Kotagede Gelar Pengajian Songsong Ramadan

Fastabiq.id - Bagian Tabligh Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Prenggan Kotagede,  Menggelar Pengajian Songsong Ramadan 1445 H/2024 M. Pengajian berlangsung di Masjid Mafaza Kampung Nyamplungan RT 42 RW 09 Prenggan Kotagede Yogyakarta, Rabu, 06 Maret 2024 Pukul 20.00 sd 22.00.



Kegiatan ini bekerja sama dengan Takmir masjid Mafaza, PRA, BTM Kotagede dan masjid/mushola  binaan PRM Prenggan.


H. Choirul Huda mewakili PRM,  mengucapkan terima kasih kepada takmir Masjid Mafaza, Ustadz H. Fakhruddin yang hadir memberikan pencerahan,  seluruh Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah  yang hadir, juga seluruh  jamaah pengajian. 




Huda mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi pengurus dan warga mayarakat serta untuk tahun Ramadhan. sukses acara ini tampak dari semangat untuk menyambut Ramadan dengan  jumlah jamaah yang hadir sekitar 150 orang. 

Pengajian Menyambut Ramadhan 1445 H mengambil tema"Mensucikan Hati dan Lisan dalam memaksimalkan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan"


Ustadz Fakhrudin dalam ceramahnya menjelaskan tentang puasa Ramadan untuk membentuk orang orang yang bertaqwa, untuk meraih surga, seperti dalam QS. Ali Imron: 133 “ Dan bersegeralah kamu kepada ampunan  dari Tuhanmu,dan kepada surga yang seluas langit dan bumi dan disediakan bagi orang –orang yang bertaqwa”.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama